Wednesday, February 15, 2012

“Love This Activity: Ngenterin Ibu”


Selasa, 14 Februari 2012
Agenda hari ini yaitu gue menemani nyokap gue untuk berobat dan berbelanja sesuatu di suatu tempat. Sekitar jam 07.00 WIB bertolak dari rumah menuju daerah Cempaka Putih. Sesampainya di sana, nyokap menjalani tes darah sebelum dan sesudah makan. Di rumah sakit tersebut agak asik karena pada saat itu ada cowok yang bisa gue jadiin sebagai objek cuci mata. Hahaha.

Selesai urusan di daerah Cempaka putih, kita menuju ke daerah Senen untuk membeli suatu barang yang nyokap mau. Yup, nyokap mau beli sejenis koper yang katanya pengen beli yang mirip punya beliau. Kami baru pertama kali melewati rute iu dan sempet bingung juga bagaimana kita memarkirkan motor. Dengan sedikit kejadian yang membuat hati dag dig dug, akhirnya berhasil juga menemukan tempat parkir yang nyaman.

Dari pada pusing-pusing nyari tempat koper, langsung aja tanya ke bagian security yang kebetulan ada di sekitar kami. Kami menanyakan dimana letak pedangang yang menjual koper yang berkualitas bagus. Lalu, security tersebut menunjuk suatu pertokoan yang katanya bagus. Langsung saja kita mnuju ke TKP dan benar saja, di situ sepertinya agennya koper dan tas tas dengan beragam jenis dan merek.

Setelah tawar menawar, dapetnya kita dua koper senilai Rp650.000,-. Agak murah ya karena itu tempat agennya dan kita pun diajak untuk mengelilingi tempat penyimpanan tas tas mereka. Ternyata banyaaaaaaakkkkk sampai bertingkat tingkat gitu gudang penyimpanan koper. Mungkin kalo kita beli di pinggiran Senen akan mendapat harga yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan harga miring yang kita dapat dari agennya langsung.

Pulangnya cuaca sangatlah panas dan terasa jauh sekali jarak Senen-Rumah. Namun, gue seneng sekali bisa menemani ibu membeli barang keinginannya dan beliau merasa puas dengan apa yang sudah didapatnya hari ini. I love u, Mom.

No comments:

Post a Comment