Tuesday, February 28, 2012

Hasil Karya "Kipas Lukis"

Ini sudah mendekati bulan baru yaitu Maret 2012...

Namun, gue pun belum menemukan Pekerjaan yang bisa GOAL gue kerjakan.

Saya tidak menerima pekerjaan yang "deket rumah" kemarin itu karena memang ada alasan yang melatarbelakangi.

Resiko memang harus gue tanggung, yaitu masih jobless untuk mencari yang lebih baik.

Memang status jobless merupakan status yang "bagaimanaaaaa gitu" rasanya.

Tapi saya tidak ongkang2 kali setiap hari, tetap searching2 and apply2 di  lowongan yang sesuai dengan gue.

Selain itu ada kegiatan lain yang bisa gue lalukan, yaitu menyalurkan hobi baru atau hobi yang dulu tidak sempat saya lakukan, yaitu melukis walaupun masih amatiran.

Kali ini bidang yang saya lukis yaitu kipas tangan bekas. Kipas ini dulu gue dapatkan secara gratis pada tahun 2009 sekitar bulan Oktober ketika ada acara Matsuri Jepang di Monas. Tiket masuk pun gratis karena kala itu gue dapet beasiswa kampus. Hanya kerangkanya saja, tapi gue mengganti kertasnya dengan kertas kalender bekas. Lalu, gue lukis dengan gambar sesuai dengan selera. Tema lukisan ini dari teman, gue tinggal melukis mencontoh gambar dengan cat acrylic dan kertas pun ditempel.

Ini dia gambar Kipas Lukis gue.... Bagus nggak??? Hehehe.


No comments:

Post a Comment