Monday, December 5, 2011

Masih Belum Rejeki Lagi

Hari ini, gue mengalami kegagalan lagi. Hehe. Kemarin gue ikut Jobfair salah satu bank di Senayan. Hmmm,sebenernya dari requirements yang diinformasikan, nggak ada jurusan yang sesuai dengan jurusan yang gue ambil. Tapi gue tetep mencoba untuk melamar.

Awalnya gue bingung, kenapa lulusan lain yang tidak sesuai dengan perbankan diijinkan untuk melamar, tetapi kenapa jurusan gue nggak termasuk dalam daftar? Itulah alasannya gue tetep mencoba dan memang nggak ada salahnya khan?

Senin ini diumumkan siapa saja yang lolos dalam hal administrasi. Tidak ada nama gue. Yah, nggak heran juga kenapa gue bisa nggak lolos. Memang belum rejeki kali ya. Tapi tetap dong gue semangat buat mencari pekerjaan yang lebih baik dari kemarin. Keep trying and praying. ^^

No comments:

Post a Comment