Friday, November 21, 2014

Dampak kenaikan BBM bagi abang penjual donat. jadi tambah pelit!

Ada salah satu dampak kenaikan BBM yang gue rasain pagi ini. Ga terlalu besar sih, cuma bikin jengkel aja. Ceritanya pagi tadi gue beli donat serebuan yg biasanya ditemenin sama bakpao (bakpao abal2 yg serebuan juga). Biasanya tuh, gw beli donat ama bakpao, semuanya ditaburin sama gula halus. Abangnya ga protes. Ehh semenjak BBM naik jadi Rp.8500,- gw beli donat sama bakpao, bakpaonya ga boleh ditaburin gula, cuma donat doang yg boleh ditaburin. Gue bilang, "Lah, biasanya saya kalo beli, bisa kok bakpaonya sekalian dikasih gula". Jawabnya, "Sekarang ga bisa Neng!.





Ngebetein banget tuh abang2. Besok2 gw ga bakalan mau beli donat sama tuh orang. Gula sejimpit doang padahal... Hahahaha...

No comments:

Post a Comment