Thursday, December 4, 2014

Apa Pendapat Kalian Tentang Arti Mimpi Gigi Copot?

Temen-temen percaya tentang arti mimpi gak sih? Kalo gw sih sebenernya percaya ga percaya. Kalo dibilang ga percaya, tapi pernah kejadian. Sekitar seminggu sebelum nyokap meninggal, gw mimpi gigi gw copot. Memang mimpi itu dateng pas pagi2.





Sudah rahasia umum, kalau kita mimpi salah satu gigi copot, maka artinya akan ada anggota keluarga akan meninggal. Pas bangun pagi, gw diem lamaaaaa bgt. Ya Allah, akan ada apa ya nanti.





Gue pun cerita ke bokap kalo gw mimpi buruk. Bokap langsung bilang, kalo mimpi buruk jangan diceritain mimpinya ke orang lain. Simpen aja sendiri. Banyak mimpi yang hanya sekedar bunga tidur. Baiklah, gw ga cerita ke bokap tentang mimpi itu.





Gue searching di internet memang mayoritas artinya sama. Lalu gw juga baca salah satu ornag yang sharing tentang hal yang sama. Dia memendam saja mimpi itu, tidak menceritakan mimpi tersebut ke siapa2, dan tetep berdoa semoga tidak terjadi hal buruk. Alhasil memang tidak terjadi apa2, tiddak ada yang meninggal dari keluarganya dalam waktu dekat itu.





Gw pun melakukan hal yang sama, tidak menceritakan kepada siapapun, tidak mengingat2 mimpi itu lagi, berdoa, dan berfikir positif bahwa itu hanya bunga tidur. Namun, takdir berkata lain. Sekitar 1 mingguan (lupa tepatnya kapan krna gw bener2 mau melupakan mimpi itu), Ibundaku tercinta yang memang sedang sakit, menghembuskan nafas terakhirnya.





Yahhh, memang maut seseorang hanya Allah yang tau kapan saat itu tiba. Saya juga tidak menyalahkan mimpi yang datang karena bukan kehendak atau keinginan kita cerita dalam mimpi akan seperti apa. Wallahu alam.


No comments:

Post a Comment