Friday, September 25, 2015

Tagline: DGITM Prambors Mengusir Kebosanan Dalam Kemacetan Jakarta.



Hai kawans, mau sedikit cerita tentang kebiasaan kurang baik yang selalu dan berulang yang sering gue lakuin nih, yaitu mendengarkan radio saat mengendarai kendaraan roda dua. Hehehehe. Radio apa yang didengar??? Yupss, Radio Prambors dengan penyiar Dedi Desta dan Nycta Gina di “Desta and Gina in the morning”. Gapapa lah ya sebut merk kali ini.

Sebenarnya gue sering denger radio di motor sejak kuliah, cuma ya ga selalu rutin setiap hari dan gue pun walau melanggar, tetep mementingkan keselamatan pribadi dan orang lain. Headset yang dipake hanya 1 kuping (sebelah kanan aja) dan suaranya nggak terlalu kenceng, jadi dipastikan gue masih bisa denger jelas suara – suara di jalan raya. Dulu siaran yang sering didenger yaitu antara Prambors atau Gen FM. Namun untuk saat ini hanya Prambors yang yahuuud untuk didenger.

Kenapa Prambors?
Saat awal kerja, gue vakum gitu denger radio. Terus pengen aja gitu untuk mengusir kejenuhan dengan macetnya jalanan di pagi hari saat berangkat ke kantor. Awalnya denger Desta and Gina in the morning (DGITM), gue kurang sreg karena topik utama pembahasan terlalu simple dan kurang up to date dengan yang lagi in di Jakarta, serta agak terasa lebih cocok untuk remaja level anak SMA.
Lalu berpindahlah ke Gen FM untuk coba kembali mendengarkan si Kemal. Pas pertama denger Gen, kok lagunya ada yang kurang sreg ya di telinga. Beberapa kali sering diputarkan lagu jaman dulu yang menurut gue lagi ga update. Pengalaman gue dulu rutin denger Gen sih, salah satu penyiarnya agak lebih sering absen dan bergantian pula. So, baliklah ke Prambors.
Pas didengerin, lagu – lagunya update banget dan lagu yang sering ada di TV atau lagu yang dinyanyiin orang lain kebanyakan udah biasa gue denger di Prambors. Daaannn soal topik yang sederhana, ternyataaaa malah itu yang membuat lucuuu. Desta yang sering banget ngocol memancing si Gina untuk nimpalin lebih konyol juga. Seringgg banget gue ketawa di tengah jalan. Untungnya gue pake masker, jadi kalaupun kedengeran motor tetangga, mereka nggak engeh sama muka gue. Hehehehe. Jadi nggak kerasa gitu ngelewatin macet, tiba tiba serasa nyampe aja gitu di kantor. Selain itu, mereka jarang absen kalau bukan hal yang penting banget. Yahhhh, walaupun di Desta dering dateng telat sih, tapi nggak papa lah dari pada nggak siaran.
Good job Prambors, Desta, Gina, Nadia Julia, Andi, Mario, dan tim DGITM lainnya. Thanks..

No comments:

Post a Comment