Saturday, January 17, 2015

Maaf ya Bu, Saya Belum Lolos Jadi CPNS

Pagi tadi, saya dan kakak pergi ke kuburan alm.Ibu. Memang sudah menjadi kebiasaan (terutama kakak) mengunjungi "rumah" Ibu setiap seminggu sekali. Berdoa (dengan Bahasa Indonesia) untuk Ibu agar mendapat keselamatan dan kebahagiaan di akhirat.



Berbeda dari biasanya, hari ini saya menambahkan kalimat yang saya ucapkan pelan di depan kuburan Ibu. Kalimat tersebut yaitu ucapan permohonan maaf karena saya belum bisa mencapai salah satu keinginan Ibu, yaitu saya belum bisa lolos menjadi cpns."Bu, maafin aku ya Bu, aku gagal di cpns tahun ini."



Seperti yang saya ketahui bahwa Ibu saya mendukung dan ingin saya menjadi cpns/pns. Hal itu dibuktikan dengan dukungannya tahun 2013 ketika saya mendaftar dan ikut test cpns. Beliau mengantar saya kesana kemari untuk melengkapi berkas2. Rezeki memang unpredictable. Kalau memang belum rezeki ya ga lolos. Maaf ya Bu.

No comments:

Post a Comment