Friday, January 16, 2015

Ketika Saya Melamar Pekerjaan di Tempat Sebelumnya.

Hari ini saya mencoba peruntungan rezeki di salah satu instansi yang tidak asing lagi bagi saya. Jeng.. Jeng.. Jeng.. Instansi tempat saya bekerja sebelumnyaaaaaa... Hehehe..

Memang sih, sebelumnya saya pernah berujar untuk berusaha tidak bekerja di tempat yang sama lagi. Saya akan berusaha mencari pekerjaan di tempat lain yang lebih baik. Hehehe.. Gaya banget ya waktu itu.. Ternyataaa, mencari pekerjaan itu suliiittt.. Sebenarnya bagi masing-masing orang akan berbeda, tergantung rezekinya masing-masing.



Mengingat jurusan kuliah yang dulu pernah saya tempuh selama 4 tahun itu tidak terlalu familiar, dan kemampuan saya yang masih tergolong "biasa", hal itu yang membuat terasa sulit untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan harapan. Hehehe. Kesulitan tersebut bila dibandingkan dengan mereka2 lulusan Fakultas Ekonomi, Akuntansi, Teknik, Manajemen, IT, dan fakultas familiar lainnya.



Balik ke tema. Intinya hari ini saya melamar di instansi sebelumnya. Saat ini saya melamar pekerjaan apapun yang bisa saya lamar sesuai requirements, lalu melihat instansi mana yang duluan mau menerima saya. :)



Doakan saya ya kawan kawan. Semoga diberi rezeki yang banyak, berkah, dan terbaik untuk saya. Aamiin.

No comments:

Post a Comment