Saturday, August 2, 2014

Setelah Sekian Lama, Akhirnya Gue Potong Rambut Sebahu.. *Fresh, But No Pict

Kemarin gue maksain diri untuk potong rambut. Kenapa begitu? Karena rambut gw udah panjang sepinggang dan rontok juga. Sebenernya sih kalo gw rajin banget urus rambut, ke salon dengan segala treatmentnya, mungkin rambut gw akan bagus dan ga rontok. Tapi, itu ga mungkin untuk saat ini. Selain itu, cowok gw juga berandai kalo gw punya rambut sebahu, mungkin akan lebih rapi. Maklumlah, rambut gw bergelombang, jadi terkesan awut2an dan berantakan. Hahahahaha.. *tetep ya, nyalahin jenis rambut* Hari ini masih termasuk liburan cuti bersama sih, kemungkinan besar juga salon2 deket rumah belum ada yg buka. Pertama, gw kunjungin salon yang biasa gw datengin, yaitu salon yang khusus untuk cewek. Letaknya sih memang di pinggiran jalan, alias bukan salon top yg suka para artis datengin. Sayang sekali, pagernya tutup dan ada kertas pengumuman tertempel disitu. Gw rasa sih pengumuman kapan salon itu buka. Tapi gw ga baca karna ga penting banget juga, toh gw butuhnya hari ini. Akhirnya gw coba rada kesanaan dikit, salon umum untuk cewek dan cowok. Alhamdulillah bukaaaa.. Pas masuk, eng ing engg.. Hanya 1 orang yg layanin dengan 3 "pasien" menunggu dan 1 "pasien" lagi dikerjain. Tapi tukang salonnya itu ya si pemilik salon itu, dimana pasti lebih jago motongnya dibandingkan karyawannya. Terbukti dari piagam2 dan foto beliau menerima penghargaan. Jadi, gapapalah gw tungguin. Katanya sih, 1 jam-an lagi. Okelah... Tunggu..Tunggu..Tunggu..Baca Majalah ini..Baca Majalah itu..Tengok sana..Tengok sini.. Belom kelar2 juga tuh para pasien sampe 2 jam lebih. Tibalah tinggal gw nunggu 1 orang yg lagi dikerjain. Lagi bosennya nunggu, kakak gw bbm nanyain masih lama atau enggak, soalnya dia makin sakit dan ga enak badan karena syaraf giginya sakit banget dan Nyokap ga ada yg jaga. Secara implisit, gw disuruh buru2 pulang dong... What? Masa gw nunggu 2 jam lebih, tinggal 1 lagi, terus gw pulang???? Manfaat ga sehhhh gw nunggu... Akhirnya gw tetep kekeuh aja nunggu salon. Gile ajee udah bosen nunggu tingkat dewa, eh ga kesampean juga potong rambut. Akhirnya potong rambut juga walau akhirnya gw urungkan niat untuk sekalian creambath. Padahal kan enak tuh dipijet2 kepala dan pundaknya.. Hemmmmm... Tak apalah... Akhirnyaaaaa... Jadilah rambut gw pendek sebahuuu.. Selamat tinggal rambut sepinggang. Bye.. Lebih fresh dan enteng aja rasanya...Tapi kok, jadi ga bisa dikuncir lagi yaaa... Huaaaaaaaa.... *masalah baru.

No comments:

Post a Comment