Wednesday, October 2, 2013

Oh Hal Tersebut Salah Ya....

Hari ini seperti biasanya jadwal gw dan nyokap gue buat ikutan senam pernafasan di salah satu tempat di Jakarta. Seneng juga sih seharian full silat. Kenapa seneng? Soalnya tiap minggu gerakannya kan sama terus tuh, nah hari ini mulai dibagi 2 kelompok. Bagi yang mau ikutan senam dan jurus seperti biasanya, di sebelah kanan, kalo mau ikutan silat full, si sebelah kiri. Gw ngikut yang kiri aja biar ada penyegaran dan info baru.


Sampai siang hari semua berlangsung baik2 aja. Saat udah selesai, gw liat salah satu aspel lagi nganggur nggak dikerubutin anggota lainnya. Nah, ini kesempatan bagus buat tanya deh. Gw samperin deh dan tanya tentang permasalahan ketidaknormalan hormon gue yang menyebabkan gue belum haid juga selama 2 bulan. Gw tanya kenapa? Ternyata kalau hal itu tuh disebabkan sifat kita yang sering berkhayal sesuatu. Bener banget sebenernya dan gue pun paham. Selain itu, beliau bilang disebabkan kita punya banyak fikiran tapi no action. Wahh, kalo ini bener-bener banget gw setuju. Soalnya gue begitu banget sifatnya. Hiikkss.. Intinya gue itu perencana besar tapi ga dikerjain. So, saran dia, rencanakan dan segera lakukan.


Saking gue ngerasa banget tuh omongan, sampe gue keinget sama status gue di bb yaitu "Rencana doang gede, tapi acting nol."
Itu semua jadi Pe-Er gue buat berubah sifat gue salah satunya demi kesehatan diri.

No comments:

Post a Comment