Saturday, August 24, 2013

No Comment Aja Dulu.....

Hai guys... Gue baru inget lho kalo gue punya blog asal cerita 138 ini. Hahahahaha.
Pengen deh rasanya mengungkapkan apa yang ada di hati ini supaya bener - bener plong.
Tapi, rasanya belum menemukan orang yang tepat buat ungkapin hal itu. Memang hanya Allah tempat yang tepat untuk mengadu. Kali ini mau sedikit share, hmmmmm sedikiiiittt aja..

Jadi kali ini aku merasakan ketidaknyamanan atas permintaan kedua orang tua aku. Tetapi, permintaan dan keinginan tersebut nggak pas dengan keinginan aku dan masku. Sudah beberapa kali ketika aku menyampaikan hal yang kami inginkan, selalu saja disanggah dengan opini dan pendapat mereka.

Puncaknya pada hari ini, aku memutuskan untuk tidak berkomentar banyak dengan orang tua apabila membahas tentang kami. Semakin banyak aku berkomentar, akan semakin banyak perbedaan dengan keinginan kami. Bukannya gue mau lari dari masalah, hanya saja waktunya kurang pas. Saat ini memang masih ada hal yang perlu keluarga ini fikirkan. Bukan tentang aku pastinya. Biarkan keluarga konsentrasi dahulu untuk urusan yang satu ini.

Jangan terlalu fikirkan kami saat ini. Aku hanya nggak mau menambah beban aku sendiri, masku, dan pastinya keluargaku tercinta.

Saat ini cukup no comment dulu. Kalaupun berkomentar, ya seadanya saja. Ya Allah, tolonglah hambaMu ini agar diberikan jalan yang terbaik untuk semua. Aamiin.

No comments:

Post a Comment