Wednesday, April 18, 2012

Galau Abiiieeeeesssss......


(sumber image: http://proxy01.heello.com/full/Wanita_Galau.jpg?1313463763)



Hai para blogger atau pembaca yang sedang blogwalking. Terima kasih ya sudah mengunjungi blog ini. Yah, walaupun mungkin sebagian besar hanya karena faktor kebetulan saja membaca blog ini.

Gue lagi galau nih.. Tau nggak kenapa????? Yap, karena gue masih memakai “jaket pengangguran”. Pengen banget rasanya bisa melepas jaket itu. Gue pengen banget bekerja dan beraktfitas seperti biasa. Seperti dahulu gituuuu....

Sudah hampir 6 bulan ini gue nganggur lho Gan... Kebayang nggak tuh bagaimana rasanya. Gue memang merasa sangat bersalah karena nganggurnya ini karena kesalahan gue sendiri. Gue dulu bener2 nggak bersyukur banget. Udah kerja, minta resign. Padahal beberapa temen gue menyarankan untuk nggak buru2 resign. Oke-oke aja sih resign, tapi ya harus dapet yang baru dulu, baru melepas kerjaan yang lama. Gue nggak dengerin nasehat mereka sih dan lebih memilih mendengar teman lain yang pro resign. Hehehe.

Sekarang gini deh akibatnya, terkatung-katung mencari pekerjaan, apply sana, apply sini... Ya Allah, ampuni segala dosa saya dan semoga saya bisa cepat mendapat pekerjaan yang baru. Aamiin.

No comments:

Post a Comment